Sunday, May 18, 2014

Tips membuat sayuran tetap segar,

Duh sebel banget ya bila telah masak sayur, nyatanya ada ulat mati di dalamnya. Terlebih bila sayur itu brokoli. Bisa-bisa ulat ngumpet dalam brokoli. Janganlah cemas Ladies, Vemale mempunyai panduan untuk Anda.

Langkah paling gampang serta efisien untuk basmi habis ulat yaitu merendam brokoli dengan air garam. Janganlah lupa untuk memotong-motong dahulu brokoli sebelum saat Anda rendam.

Merendam brokoli dengan air umum tidak bakal bikin ulat keluar dari dalam sayur brokoli Anda. Bila Anda memakai air garam, cobalah saja tengok, ulat Bakal pingsan serta terapung di permukaan air lalu mati.

Hal semacam ini dikarenakan lantaran derajat kepekatan air garam lebih tinggi daripada cairan dalam badan ulat. Karenanya, air garam bakal masuk ke badan ulat serta bikin metabolisme badan mereka terganggu serta mereka bakal pingsan.

Rendam brokoli Anda sepanjang 5-10 menit. Sesudah seluruhnya ulat keluar, bersihkan bersih brokoli dengan air tawar sebelum saat Anda masak. Gampang bukan hanya Ladies? Selamat coba ya.

No comments:

Post a Comment